Cepatnya Perputaran Waktu

Cepatnya Perputaran Waktu - benar adanya jika banyak orang mengatakan bahwa waktu itu sesuatu yang paling berharga , banyak sekali nasehat tentang masalah waktu baik dari segi agama sosial politik seni dan budaya , tokoh masyarakat , tokoh politik dan tokoh agama banyak yang membahas soal waktu .

Difinisi waktu mungkin sulit di ungkapkan sesulit mengungkapkan rasa asin tanpa membawa garam , saya belum bisa mendifinisikan soal waktu yang mudah di paham dan di cerna , namun belakangan ini saya sangat merasakan sekali betapa waktu itu begitu singkat bahkan melebihi kecepatan kilat .

Kisah nyata pribadi terkait dengan soal waktu .
Belakangan saya sering berkunjung ke rumah orang tua, dan di sana saya sering di ceritakan tentang kisah kisah lucu masa kecil saya, awalnya saya ikut kagum dengan masa kecilku yang kata mamak memang lucu dan lincah tapi lama kelamaan saya merasa hambar setelah saya sadar bahwa segala sesuatunya telah berubah .

Aku bukan anak kecil lagi aku sudah dewasa dan tidak lucu lagi , kisah masa kecilku adalah kisah masa lalu , setiap habis mendengarkan mamak cerita rasanya baru kemarin saya jadi balita setiap itu pula saya meras betapa cepat waktu itu berjalan , terlebih lagi ketika melihat bapak sudah tiada, adik juga mulai dewasa dan adik satunya sedang bekerja . semua telah berubah dan semua tidak bisa di tarik mundur. ini nyata dan bukan sekedar cerita , sepanjang sejarah manusia tidak ada orang yang mampu mengembalikan waktu yang telah hilang dan jarang sekali yang menydari dan menggunakan kesempatan serta peluang .