Ngakak Prabowo Dan Titiek Ke Bali Pendukungnya Ngacir

Pelajaran besar bagi kita rakyat indonesia , musim politik dari dulu sampai sekarang rakyat masih jadi barang rebutan saat saat pemilu , mati matian belain jagonya walau akhirnya rakyat juga yang nanggung resikonya . Sekedar masukan saja ini , saya melihat ada beberapa jatuh korban saat demo sidang keputusan akhir pilpres di MK , ada yang masuk rumah sakit juga . nah sekarang kita baca berita ini coba ? Ngakak Prabowo Dan Titiek Ke Bali Pendukungnya Ngacir

Merdeka.com - Prabowo tampaknya tak ingin larut dalam kesedihan pasca-keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) soal gugatan pilpres. Buktinya, rencananya sepekan ini Prabowo bakal refreshing ke Bali bersama tim koalisinya. Di Pulau Dewata itu, Prabowo juga sempat mengingatkan tim agar legowo.

Tapi bukan cuma soal pernyataan Prabowo itu yang bikin menarik. Ternyata, di antara anggota tim koalisi dan pemenangan, hadir sosok Titiek Soeharto yang juga ikut mendampingi Prabowo liburan.

Kabarnya, Prabowo dan Titiek bakal menghadiri beberapa acara. Sumber Merdeka.com menyebutkan keduanya tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai, Jumat (22/08) petang melalui Terminal Execujet, bersama rombongan 10 orang menggunakan pesawat khusus Embraer-135, Nomor Registrasi PK-DHK dari Bandara Internasional Halim Perdanakusuma Jakarta.

Meski kedatangan Prabowo ini tidak satu pesawat dengan Titiek, namun dalam waktu yang tidak berselang lama putri mendiang Presiden Soeharto ini juga tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar.

"Pak Prabowo memang sudah tiba di Bali. Ibu Titiek juga datang, tetapi tidak bersamaan," kata orang DPD Partai Gerindra singkat, sambil meminta tak disebutkan namanya. Sumber itu menambahkan, "pastinya bapak (Prabowo) dan Ibu Titiek memang ada di Bali, hanya liburan saja. jangan dibesar-besarkan."

Informasi lain menyebutkan, Prabowo-Titiek bersama rombongan menginap di Hotel Bulgari, Nusa Dua. Di hotel paling mahal di Pulau Dewata itu juga menginap Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie yang datang bersama Prabowo. "Kita tidak tau akan berapa lama di Bali. Kemungkinan hanya sepekan saja," paparnya.

Sumber: merdeka.com