Antara Smartphone Tablet Dan Laptop

Halo azizna , lama tidak menulis artikel ,maklum banyak kegiatan yang harus di selesaikan . Kali ini saya akan menuliskan tentang Kelebihan dan kekurang smartphone,tablet dan laptop . Tujuan saya membahas topik ini ,agar tidak salah memilih saat membeli produk telekomunikasi yang sedang naik daun . Langsung saja .

1. Samrtphone .
Smartphone saat ini bisa di bilang teknologi komunikasi paling canggih sepanjang peradaban manusia , setelah sebelumnya beredar teknologi handphone . Smartphone bisa menjadi pilihan yang sangat tepat di jaman komputasi namun fiturnya tentu tidak secanggih laptop . Namun smartphone bisa lebih mendekati laptop getu saja  . Dan sepertinya smartphone hanya cocok untuk penggiat sosialmedia . chating , kurang cocok untuk kerjaan kantor,blogging dan bisnis online . Fiturnya kurang maksimal untuk mengatasi masalah itu . Tapi kalau untuk sosmedan smartphone lebih layak jika di bandingkan dengan tablet atau laptop. Dengan bodynya yang kecil dan simpel , bisa di kantongi di mana-mana . Intinya lebih canggih sedikit jika di banding dengan handphone .

2. Tablet .
Komputer tablet , punya teknologi sama persis dengan smartphone , cuma layarnya saja lebih besar . Jangan berharap fungsi tablet melebihi laptop . Jadi bagi yang penasaran dengan tablet ,saya kasih tahu . Tablet itu sama dengan smartphone , aplikasinya juga terbatas dan belum bisa mewakili laptop . Cuma menang layarnya saja yang besar ,Tak perlu ngiler dengan tablet , anggap saja pemilik tablet adalah orang yang terjebak promosi , karena pada kenyataanya teknologi tablet tak beda jauh dengan android harga 1 jutaan .

3. Laptop.
Kalau ini jangan di tanya lagi , sejelek apapun tipe dan merknya laptop lebih bisa mengerjakan banyak sesuatu , jika di bandingkan dengan smartphone dan tablet . Misalnya buat potoshop, dll .  Walaupun bodynya besar sepertinya tidak begitu mengganggu toh kalaupun bawa tablet juga tidak bisa di masukin kantong .

Kesimpulanya :
Jika ingin membeli barang elektronik dan harus memilih apakah laptop,smartphone atau tablet . saran saya pilihlah laptop karena lebih kuat dan lebih multy fungsi jika di bandingkan dengan smartphone . Jangan memilih tablet , intinya kurang enak saja . Fakta membuktikan bahwa tablet itu tak secanggih laptop , dan masih di bawah smartphone .
Kalau sekedar untuk sosialmedia dan chatingan ,mending smartphone saja , kecil ringkas dan bisa di bawa kemana-mana tanpa ribet . Anggap saja tablet itu produk gagal.