Gunung Selamet Siaga Meletus Kata Mbah Rono

Baca berita pagi ini mata langsung tertuju pada status gunung selamet siaga , gunung tertinggi di jawa tengah . Mbah rono bukan juru kunci gunung selamet tapi sebagai kepala geologi kementrian ESDM mengatakan , peningkatan gempa vulkanik ini terjadi sejak jam 10.00 wib .Personel Tni juga ikutan siaga , tentunya siap-siap untuk membantu para pengungsi kalau sewaktu-waktu gunung selamet jadi meletus . baca berita selengkapnya di situs berita . bagi yang punya keluarga di sekitar gunung selamet mudah-mudahan selamat semua amin .

Tahun 2014 ini tahun gunung meletus , konon katanya kalau di kaitkan dengan dunia politik , hal ini menandakan akan lahirnya pemimpin besar di negeri kita tercinta ini . Pemimpin yang mampu mengayomi dan mengerti kebutuhan rakyatnya sampai garis terbawah . Kita manusia tak punya daya apa-apa , kecuali hanya memohon dan berdoa pada yang maha kuasu .

Kalaupun gunung selamet harus meletus ya meletuslah yang penting jangan ada korban , gunung berapi meletus itu sudah wajar , alhamdulillah di jaman modern seperti sekarang ini , musibah alam bisa di deteksi sejak dini , jadi bisa mengurangi jatuhnya korban .