Wajar Multiply Tutup Tidak Aneh

Wajar Multiply Tutup Tidak Aneh - saya sering membuat artikel tentang model situs yang memiliki potensi bisnis jangka panjang . Mulai dari facebook,google,twitter sampai situs berita,blog dan situs iklan baris. Kabar tentang situs toko online multiplay tutup serta beberapa layanan yahoo juga tutup , semuanya saya anggap wajar dan sangat wajar sekali .

Pengguna internet sekarang ini sudah tidak bodoh lagi , apalagi jika pengguna tadi adalah orang yang sudah di anggap dewasa , setidaknya sudah usia 20 ke atas atau 25 ke atas maka tujuan mereka main internet bukan lagi sekedar cari teman atau cari hiburan tapi lebih dari sekedar itu semua .
Wajar Multiplay Tutup Tidak Aneh


Setelah layanan multiplay menutup layanan blog kini multiplay menutup layanan toko online , yang berarti multiplay sekarang tinggal sejarah seperti friendster. yahoo juga di kabarkan akan tutup walau hanya beberapa layanan saja . smuanya itu wajar dan tidak ada yang aneh , bahkan situs sebesar facebook sekalipun jika dia salah menyikapi perkembangan maka juga tidak menutup kemungkinan situs facebook mengalami krisi pemasukan atau krisi uang . 

Tidak perlu di pungkiri bahwa tutupnya sebuah perusahaan itu masalahnya sebab dari keuangan , situ yang tidak bisa memiliki keuangan masuk yang cukup maka lambat laun juga akan tutup , lantas apa saja yang menjadikan situs kok bisa krisi keuangan ?

Sekali lagi pengguna internet sekarang ini banyak yang cerdas, mereka tidak akan dengan mudah begitu saja mengikuti kegiatan sebuah situs tanpa ada konstribusi yang memadadi , multipaly tutup karena tidak dapat pemasukan berupa keuangan sebab minimnya member mungkin atau banyak member tapi minim transaksi , kalau di pikir sederhana maka masalahnya yaitu tidak semua pengguna internet itu puas dengan di beri layanan toko online gratis, situs pertemanan gratis,blog gratis . kalau boleh ngomong singkatnya begini " Pengguna internet sekarang ini kalau bergabung tidak dapat bayaran maka enggan " , walau bukan bayaran tunai setidaknya ada peluang untuk mendapatkan uang dari situs tersebut tanpa mengganggu kegiatan dunia nyata , contohnya blog yang boleh di pasang ppc . ini biasanya akan lebih bertahan bila di banding dengan blog yang tidak boleh di pasangi PPC dll.

Karena pemikiran pengguna yang kian maju maka website yang akan mengalami seperti multiplay akan terus bertambah , bahkan seperti facebook sekalipun . Pengguna internet ingin mendapatkan hasil nyata dari kegiatanya di website , jika penyedia website tersebut tidak segera merubah caranya maka pengguna yang akan merubah cara merek mainan internet . Jadi wajar multiplay tutup toh tak memberikan hasil apa apa pada penggunaya .