Tahapan Cara Ganteng Teman Cewek Jadi Sahabat

Masih ingat foto cowok ganteng azizna, kalau belum silahkan lihat dulu  Cowok Ganteng Idaman Cewek Jika sudah melihatnya lalu silahkan amati betapa gantengnya cowok di itu , tetap santai karena saya percaya sepertinya tak mungkin jika pengunjung blogs ini menjadi kekasih seorang artis maka saya menawarkan kepada pungunjung blog untuk sadar diri dan sadar posisi bagaimana menilai seorang yang ganteng dengan sepenuh hati , jika gantengnya artis mungkin tidak ada yang heran tapi gantengnya cewek lokal yang lebih mungkin untuk di miliki rasanya itulah yang lebih normal .heheh .

 Cewek jangan jangan kecewa ya ? , kali ini saya akan memberikan tips bagaimana tahapan pria ganteng dekati cewek, tahapan menjadikan teman cewek menjadi sahabat selanjutnya menjadi kekasih dan jika berjodoh maka bisa jadi istri , walah terlalu jauh ya ?

 Berikut tahapan menjadikan teman cewek jadi sahabat :
1. Harus punya keunikan 
Percaya atau tidak bahwa persahabatan di mulai dari keunikan . jadi harus ada yang menarik di diri kita , misalnya hobi buat puisi, hobi blog , hobi motor dan lain sebagainya . dan jangan sekedar menjadi cowok yang brangasan kurang pengetahuan tidak punya kelebihan . bagaimana menarik perhatian cewek yang akan di targetkan tambah satu lagi ( mukamu harus ganteng tentunya )
2. Harus Punya Kerja Sama
Persahabatan akan hambar jika tidak ada kegiatan , untuk itu kita harus pandai membuat kegiatan sebagai media kerja sama , di sini juga bisa di jadikan sebagai media untuk saling menunjukan jati diri kita masing masing, kekompakan, komitmen, kasih sayang dan lain sebagainya . tambahan ( ganteng atau cantik di sini tidak berlaku tapi mental yang baik yang di hargai )

3. Kebersamaan atau ke akraban .
Kenal saja tidak cukup , dekat dan ngobrol juga kurang baik untuk mengarah ke persahabatan , untuk itu keakraban perlu di bangun , caranya gunakan tips nomor 2 biasanya dengan adanya kerja sama keakraban akan mengikutinya , karena dengan kerjasama kegiatan seperti berputar yang tak ada ujungnya. 

4 . Tulus Sabar Dan Baik .
Saya pernah membuat pepatah kata bijak yang bunyinya Kebaikan Masih Kalah dengan Ketulusan . Nah kali ini Lakukan hal hal di atas dengan tulus , misalnya jika kamu menginginkan terjalinya persahabatan dari segala yang kamu lakukan ya lakukan segalanya demi persahabatan dan lupakan untuk melangkah lebih jauh supaya hubungan meningkat ke pacaran . itu arti ketulusan mendasar yang saya maksud

Demikian cara ganteng Merubah teman cewek jadi Sahabat, jangan lupa pilih cewek yang cantik dan prilaku baik , logisnya jika sama sama perlu perjuangan dan pengorbanan kenapa tidak milih yang cantik dan baik , lupakan dulu cewek jelek dan gila perhatian . utamakan cewek cantik dulu saja .