Kisah Sukses Wak Haji Gombal

Kisah Sukses Wak Haji Gombal , kisah ini hampir sama dengan kisah  sukses wak haji spam dan wak haji copas , perbedaanya , kalau wak haji  spam dia cenderung mendapatkan ongkos haji dari profesi spamer
Kisah Sukses Wak Haji Gombal , kisah ini hampir sama dengan kisah
sukses wak haji spam dan wak haji copas , perbedaanya , kalau wak haji
spam dia cenderung mendapatkan ongkos haji dari profesi spamer,
sedangkan untuk wak haji copas , ongkos hajinya di dapat dari
penghasilan copas artikel . Bagaimana dengan kisah sukses wak haji
Gombal ? Silahkan baca kisahnya .

Ong Ing Eng.....
Pada jaman dahulu , tepatnya pada bulan september tahun 2013 ada orang
miskin naik haji , kejadian tersebut membuat banyak orang terheran
heran , orang yang hidup selalu kekurangan , jangankan untuk naik haji
untuk bayar makan dan kontrakan saja masih telat telat , tapi kok dia
naik haji. Sebut saja namanya adalah Abu Nawas .

Teman : Abu , kamu kan miskin , tidak punya pekerjaan tetap ,
jangankan untuk naik haji , rumah saja kamu masih ngontrak , emang
kamu dapat uangnya dari mana ?

Abunawas : Oh... Allah kan maha kuasa , jika beliu berkehendak maka
jadilah , jadi gada yang aneh jika Allah inging mengangkat derajat
hambanya yang mlarat dalam waktu sekejap , contohnya saya bisa naik
haji saat kondisiku Miskin .

Teman : Emang Allah transper uang getu ke kamu , atau kamu dapat ilmu
hilang atau terbang getu , atau jangan jangan kamu mencuri ya Abu ?

Abunawas : Oh tidak juga, aku tidak di transper uang, juga tidak punya
ilmu ngilang, apalagi nyuri harta orang lain , ku juga tidak korupsi ,
lagi pula apa yang mau di korupsi orang kesempatan korupsi gada , aku
kan bukan pejabat .

Teman : Lantas bagaimana kok kamu bisa naik haji ?

Abunawas : Gini ceritanya , Aku kan sekarang punya hp yang bisa
terkoneksi internet , nah aku manfaatin fasilitas internetnya untuk
buat blog , karena saat aku baca baca di internet kok kayakanya banyak
orang yang kurang mahir dalam menggombal dan aku juga prihatin dengan
banyaknya orang yang telat nikah , maka aku isi blog tadi dengan kata
kata gombalan jetu yang aku buat .

Teman : Jadi , kamu tiap hari nulis kata gombal untuk di terbitkan ke
blog , terus apa hubunganya antara gombalan dengan Naik haji ?

Abunawas : Gini ... Setiap aku nulis gombalan kan terus aku terbitkan
di blog , setiap itu pula banyak orang yang baca dan menggunakan
Gombalanku untuk memenuhi kebutuhan merekan dalam gombal menggombal ,
dampaknya blog aku jadi ramai pengunjung dan dari pengunjung itulah
aku dapat hasil .

Teman : semakin penasaran ,emang ada apa dengan pengunjung abu ?

Abunawas : ada pengunjung memberikan aku hadiah yang lebih dari cukup
untuk ongkos naik haji , sebagai ungkapan rasa terimakasih , lantaran
menggunakan Jurus Gombalanku sekarang istrinya sudah ada 4 .

Teman : tweng.............