ARTIKEL COPAS BENAR BENAR MEMBUNUH

ARTIKEL COPAS BENAR BENAR MEMBUNUH - Sebenarnya saya sudah lama sekali antisipasi artikel copas, aku sudah berusaha untuk menjauhi copy paste artikel , walau saya tidak selalu menulis dengan ide saya sendiri tapi sebisa mungkin saya berusaha untuk tidak copas.

Tapi apalah hendak di kata ada sebagian teman yang memberi saya artikel untuk di terbitkan di blog ini, ku pikir karena formatnya word ya saya percaya saja bahwa artikel tersebut adalah murni ketikanya sendiri walau mungkin terinspirasi dari karya orang lain .

Tanpa pikir panjang artikel aku terbitkan , kurang lebih ada 20 judul , al hasil tidak lebih dari tiga hari index blog ini di hapus dari google. trafick turun dan sepertinya ada badai lain yang mengancam . Saya cek satu persatu mulai dari struktur kode mungkin ada yang eror atau apalah kali saja ada yang keluar dari aturan biasanya, sepertinya tidak ada ada . akhirnya aku tanya temanku yang kirim ertikel tadi , aku paksa untuk jujur dari mana dia dapat artikel tersebut . dan betapa kaget tidak karuan bahwa artikelnya hasil copas .

Walaupun katanya artikel tersbeut boleh di copas , tapi tetap saja berdampak buruk pada kelestarian blog, kreatifitas menurun dan trafik hilang. hmmmm copas benar benar membunuh. Jika artikel saya di copas masa bodoh , toh saya juga pernah copas, tapi saat ini saya mencoba membuat apa adanya saja , kalau ga gini kapan saya bisa buat tulisan