Masalah Operamini Hp Loading Time Out

Hampir satu bulan ini , tepatnya bulan april 2014 , saya mengalami masalah akses blog saya menggunakan operamini versi 4.5 mobile / Hp . Operamini Hp Loading Time Out . Sampai sekarang saya belum menemukan masalahnya . cuma menduga-duga saja kenapa Blog jadi berat saat di akses lewat operamini . Berikut beberapa pengalaman yang sudah saya cek .

1. Template Responsive dan Bukan Responsive .
Awalnya saya berfikir , mungkin karena templet yang saya gunakan , antara responsive dan tidak responsive . Tapi setelah saya cek ternyata tidak ada pengaruhnya , blog saya lainya juga responsive tapi tetap bisa di akses dengan hp . Tapi bagaimanapun , template responsive memang lebih berat jika di banding dengan template mobile bawaan blogger atau buatan sendiri .

2. Kode-kode Dalam Templet .
Ini juga sudah saya cek , mulai dari kode komentar facebook,komentar googleplus dan lain sebagainya . Pernah saya gunakan kode tersebut awalnya tidak berpengaruh apa-apa dengan loading blog . Anehnya setelah beberapa hari jalan , blog kembali tidak bisa di akses . Bongkar pasng kode lagi .

3. Templet dan Kode Script normal .
Ini juga sudah saya lakukan , Kembali ke templet standar blogspot , ternyata juga tetap ga bisa di akses . Heran ini , blog yang bermasalah atau memang operamini lagi galau .

Blog tetap bisa di akses lewat komputer,tablet dan smartphone tapi ga bisa di akses lewat Operamini 4.5 kebawah . Kasihan pemilik hp jadul .