Pengguna Facebook Vs Twitter Vs Blogger Kreatif Mana ?

Facebook Vs Twitter Vs Blogger
Facebook Vs Twitter Vs Blogger - Tiga layanan website yang paling banyak di gunakan oleh pengguna internet seluruh dunia . Pengguna Facebook Vs Twitter Vs Blogger Kreatif Mana ?

Mulai dari facebook :
Yang saya maksud Facebook di sini bukan sekedar facebook yang sering kita gunakan , tapi facebook sebagai contoh layanan situs socialnetwork jadi facebook di sini mewakili jenis situs jejaring sosial yang ada di dunia . Pengguna socialnetwork rata-rata menghabiskan waktunya di situs seperti ini untuk ngobrol , update status , dan katanya untuk mencari teman dan keluarga . Jarang sekali pengguna jejaring sosial yang melakukan hal hal kreatif seperti mendesain website, buat artikel dll , jangankan untuk hal seperti itu untuk hal yang sudah di sediakan saja pengguna jejaring sosial jarang menggunakan , foto, video catatan harian nyaris minim sekali ( bisa di buktikan dari jumlah teman yang kita miliki ) silahkan di amati dan di cermati berapa orang yang mengirim foto video atau catatan per harinya . Kesimpulanya bahwa pengguna facebook kurang produktif dan sudah pasti kurang kreatif dalam dunia online .

Selanjutnya adalah pengguna Twitter :
Twitter yang saya maksud di sini juga bukan sekedar twitter , tapi twitter sebagai situs microblogging , jadi twitter di sini hanya sebatas mewakili situs microblogging yang ada di dunia .Pengguna twitter biasanya hanya update status di mana status tadi bisa di lihat oleh pengikutnya , jadi intinya twitter itu seperti Tribun getu , semakin banyak pengikutnya maka statusnya semakin bisa di lihat orang banyak .Alih alih twitter hampir sama dengan facebook cuma lebih simpel yaitu di fitur update statusnya , mungkin inilah alasan mengapa twitter di gunakan , toh intinya juga update status getu saja . Twitter bagus untuk mereka yang sudah populer sebelum masuk internet , karena dengan twitter sudah pasti menambah populeritas mereka semakin melonjak . tapi twitter tidak akan berdampak apapun bagi yang dasarnya tidak punya populeritas sebelumnya . yang ada malah kayak orang ngomong sendiri heheheh .  Bisa di bayangkan jika anda ngomong di ruang kosong tanpa pendengar . hehehe . dengan demikian pengguna twitter kurang bagus dan kurang produktif  bagi yang tidak punya populeritas sebelumnya . parah lagi bagi yang baru kenal internet , mau ngapain.... ?

Yang terkahir adalah Blogger .
Bisa di bliang website blog adalah nenek moyangnya situs yang memberi layanan informatif secara kontinu , Seorang blogger biasanya membuat sebuah tulisan untuk di sampaikan pada pengunjung blognya , lebih jauh blogger di ciptakan untuk menyampaikan hal hal baru untuk para pelanggan jika punya . Kita baca artikel tentang apa saja yang kita butuhkan biasanya kita temukan di situs model blog , resep masak, tips komputer, bahkan artikel pendidikan dan lainya . Blogger bisa di bilang sekelas dengan penulis buku online . berbeda jauh dengan dua model situs di atas seperti facebook dan twitter. Blogger adalah pengguna internet yang paling produktif dan kreatif , mereka suka berbagi pengetahuan , di samping juga dapat teman dan kenalan dan terakhir katanya blogger juga bisa dapat penghasilan . Kita cari panduan komputer maka yang paling murah hati pasti blogger , kita cari tugas sekolah maka blogger yang menyediakan , silahkan di coba tanya ke facebook atau ke twitter tentang tugas sekolah , saya yakin jawabnya tidak jauh dengan memberikan beberapa alamt blog . inilah yang saya maksud bahwa pengguna internet paling kreatif itu blogger.

Tapi kenapa pengguna blogger kok kalah dengan pengguan facebook dan twitter bahkan facebook dan twitter lebih di sukai  ?  yah karena jarang orang bisa membuat blog, bisa membuat tulisan yang informatid, jarang orang yang kreatif inilah yang menjadikan blogger sedikit di gunakan , bukan semata mata blogger itu kurang di minati tapi karena penggunanya memang di tuntut lebih baik secara mental dan intlektual dan itu jarang terjadi , contoh sedrhanya , kalau nulis status dengan beberapa kalimat saja kesulitan bagaimana menulis artikel . hehehe