GAME KORUT VS KORSEL AKAN DI RILIS

GAME KORUT VS KORSEL AKAN DI RILIS - Perang korut vs Korsel kabarnya akan di gelar minggu ini, konflik korut dan korsel semakin memanas setelah korsel mengadakan latihan militer bersama amerika.

Menurut berita yang saya baca , katanya tentara korut sudah mengantongi izin perang, dan mulai mempersiapkan roketnya , jepang juga sudah mempersiapkan peralatan anti peluru, sementara korsel juga sudah mempersiapkan dirinya untuk menghadapi ancaman korut. seru dech...

Jika benar bahwa perang korut dan korsel adalah pintu gerbang perang dunia ke 3 , maka bisa jadi minggu ini perang dunia ke tiga akan di gelar . adapun pesertanya saya kurang tahu , karena saya kurang begitu paham dengan sejarah.

Ngomongin tentang perang korut dan korsel secara pribadi saya berfikir lain saja dech , mengingat perang itu tidak enak dan kurang baik untuk kesehatan , maka saya berharap perang korut vs korsel ini sebatas Game saja , demi mengurangi kerugian perang secara nyata. lagi pula kalau game kan bisa di nikmati semua, Sambil harap harap cemas, mudah mudahan programer game dunia segera merilis Game Korea War atau apa getu guna meredam terjadinya perang dunia. hehehehe