Tentang Kecewa

Saat kepercayaan di salah gunakan saat diam diam menusuk dari belakang saat kesepakatan tinggal kesepakatan hanya omong kosong sandiwara buta durjana .

Diam bukan solusi, harus segera ada tindakan agar semua tetap berjalan. Kecewa tetap ada namun bukan akhir segalanya.

Biarlah pendusta di hukum dengan kedustaanya. Biarlah pembohong di siksa dengan kebohonhanya. Tidak ada gunanya mempertahankan sesuatu yang memang tidak patut di pertahankan.

Kecewa.

Entah rahasia apa yang tersimpan di balik semua yang berjalan , terlalu jauh jika segala sesuatunya di kaitkan dengan tuhan , terkesan remeh jika di hubungkan kepada dzat yang maha suci , dzat yang maha tinggi. Eman sekali.

Okelah...
Jalanku masih panjang...masih banyak yang harus aku kerjakan. Satu persatu akan aku selesaikan , bertahap aku lewati. Hingga benar benar tiada yang tersisa lagi.

Satu persatu akan aku tinggalkan satu persatu aku pertanggung jawabkan di situ nanti aku temukan kebahagiaan .