Urun Rembuk Masa Depan Produk Digital Lokal

Urun Rembuk Masa Depan Produk Digital Lokal Indonesia - Sebagai pengguna internet saya sering melihat dan mengikuti sebuah layanan website gratis lokal indonesia , baik yang tarap nasional atau lokalan sekitar saya , misalnya detik,kompas, republika dll mungkin teman teman seperti +Amril Taufik Gobel +Aulia Halimatussadiah +Azizisme Aziz  +AZIZ +Rudy Azhar +ardian perdana putra +Taufiq Aribowo +nifa ana +ardian perdana putra dll yang belum sempat saya sebut di sini mengetahui bahkan aktif mengikutinya di sana.

 Saya ini suka ngeblog walau tak tahu ini blog di baca oleh siapa , aku juga jarang ikutan aktif di salah satu blog yang sering aku gunakan karyanya , seperti +Oom Kasgus dan lain sebagainya +Agus Ramadhani  +maskolis ganteng  atau +Kang Kapuk  +Kang Amim +kang asef  +Ismet ifahmi  +Achot Euy +luthfi pratama  dan banyak lagi pokoknya .

 Nah baru saja aku ini baca informasi tentang dagdigdug dot com sama saling silang dot com menutup layananya , walau saya jarang aktif bahkan juga bukan member di sana tapi rasanya saya kok ikut ngerasa kehilangan saja , sampai kepikiran situs sebesar itu kenapa di tutup apa ga sayang ? Padahal sudah banyak yang menggunakan , malah khusus dagdigdug tuh kalau posting cepat ke index mbah google , sebelum ikutan gabung ke sana aku pikir itu dagdigdug situsnya orang penting saja tapi setelah gabung eh ternyata orang kita juga . jadi kut senang menggunakanya .

Sambil minum kopi , tanpa mencari solusi aku tulis ini , iseng iseng buat cobai menu blogger tentang memasukan nama orang ke dalam artikel seperti ini +Larry Page  < yang punya google mas +Mark Zuckerberg <yang punya facebook mas +jack dorsey < kang yang punya twitter , ini mantranya apa sih kok websitenya bisa besar dan mampu bertahan , bagi bagi dong ....