Dana Relawan Di Sumbangkan Untuk Palestina

Rakyat indonesia hari ini bisa sedikit bernafas lega setelah dada sesak melihat korban perang di palestina , anak kecil meninggal dunia , ibu meneteskan airmata dan bapak bapak yang tatapannya kosong entah mau apa dan bagaimana , terjepit sakit tidak berdaya . Kita tentu iba melihatnya tapi bagaimana lagi toh kita tak bisa berbuat banyak . Namun sekarang kita sedikit punya harapan , karena kita punya dana hasil iuran untuk pemenangan capres Jokowi-jk yang terkumpul sekitar Rp.295 Milyar . dalam pernyataanya Jokowi Jk mengatakan akan memberi bantuan ke palestina . Berikut berita selengkapnya yang saya ambil dari berita7.com .

JAKARTA — Pasangan calon Jokowi-JK akan menyumbangkan dana kampanyenya untuk membantu warga Palestina. Total dana terkumpul untuk pemenangan kandidat capres cawapres tersebut sebesar Rp 295 miliar.

Cawapres Jusuf Kalla (JK) mengatakan, setelah tahapan proses pemmilihan Presiden (Pilpres) ini selesai, pihak Jokowi-JK akan membantu masyarakat Palestina. Sumbangan yang diterima untuk dana kampanye akan dialihkan ke sana.

“Sebenarnya bukan hanya Palestina, Indonesia juga banyak masalah. Namun, setelah proses ini selesai, kami Insya Allah akan membantu warga Palestina,” kata JK di kediamannya, Kamis (10/7).

Dia menambahkan, dengan adanya bantuan ini, ia juga akan berupaya mengurangi beban masyarakat di Indonesia ke depannya. Sebab, hal tersebut dianggap sebagai tugas dan tanggung jawab Jokowi-JK jika nanti terpilih.

Terkait penyerangan di Palestina, JK menyatakan, selama puluhan tahun kondisi semacam ini terus terjadi. Menurut dia, kepemerintahan Jokowi-JK ke depan, dapat membantu perdamaian di sana, jika mendapat mandat dari Indonesia.

“Kami akan membuka Kedutaan Besar RI (KBRI) di Palestina, agar bisa lebih mudah mengawal proses perdamaian mereka,” ujar dia.