VIDEO BENTROK BONEK VS AREMANIA

VIDEO KORBAN BENTROK BONEK VS AREMANIA - Baru baca berita tentang bentrok antar sporter sepak bola bonek dan arema , awalnya tidak begitu menghiraukan dengan kejadian ini , tapi karena ada salah satu keluarga yang bercerita tentang bentrok BONEK dan AREMA , akhirnya aku cari cari video bentrok bonek dan arema , dan saya menemukanya di sini, silahkan lihat video selengkapanya , mulai dari kronologi bentrok sporter bonek vs arema, sampai jumlah korban yang jatuh akibat bentrok sporter sepak bola tanah air ini.
Simpang Siur Kronologi Bentrok Vs Arema :
Siti Nasyi;ah selaku pembina bonek menjelaskan kronologinya sebagai berikut , sekita kamis 7/3/2013 siang, sporter Aremania melewati jalan tol , sempat berhenti di ruas-ruas jalan tol, mereka menyerang warga sekitar tol dengan lemparan batu ( baca sumber berita dari inilah.com ) .

Kronologi dari Wearemania.net
Dijelaskan, awal penyerangan ini berawal saat rombongan mulai masuk tol Porong-Gresik. Menurutnya tiap jalan layang yang melintang diatas tol sudah ada oknum bonek yang menggunakan baju hijau memantau pergerakan Aremania.

"Saat kita masuk di KM 19, massa berbaju hijau masuk ke bahu jalan tol dengan merusak pagar pembatas kemudian melempari kami menggunakan batu seukuran kepalan orang dewasa dengan ketapel. Tapi sekali lagi kami tetap jalan terus," ungkapnya.

Akibat penyerangan ini, banyak bus yang ditumpangi rombongan Aremania pecah. Tak hanya itu, kata Ahmad, kendaraan lain yang bukan rombongan juga menjadi korban penyerangan batu. Bahkan beberapa bis berpenumpang umum yang kebetulan punya plat N. selengkapnya baca di > Wearemania.net


Adapun video amatir bentrok bonek dan aremania bisa anda lihat di bawah ini :

Berikut Video Korban Bentrok Bonek Arema :



Berita kronologi bentrok Bonek Vs Arema Via Twitter , Lihat Di Sini :