Google Subdomain Blog Pengganti Blogspot Baru

Halo... +Larry Page  dan +Sergey Brin apa kabarnya ? Ini adalah artikel saya menggunakan bahasa indonesia , sengaja saya menulisnya dengan bahasa indonesia dengan alasan bahwa tentu anda berdua lebih mudah memahaminya bahasa saya di banding saya memahami bahasa anda . karena jelas lebih pintar anda di banding saya .
Google Subdomain Blog Pengganti Blogspot Baru

Oke langsung saja saya sampaikan tentang arah dan tujuan saya menulis artikel ini .
Blogspot sampai sekarang termasuk salah satu layanan blogging dari google yang paling banyak di minati , apalagi saat ini kegiatan blogging sudah menjadi sedemikian majunya , karena banyaknya pengguna internet yang menggunakan blog untuk berbagai kebutuhan , untuk menulis ide, menyampaikan ide dan saran bahkan blogspot yang ada sekarang ini sudah bisa menjadi situs berita dan toko online .

Di lihat dari segi layanan dan fitur yang di berikan , blogspot mungkin satu satunya layanan online yang betul-betul mengajak pengguna internet untuk cerdas dan tangkas dalam memanfaatkan kecanggihan teknologi informasi seperti sekarang ini . dengan blog kita bisa menulis , dengan blog kita bisa promosi dan dengan blog kita bisa belajar teknologi webmaster . dan masih banyak lagi .

Sosialmedia memang sedang naik daun , hampir semua pengguna internet menggunakanya , jauh lebih besar bila di banding pengguna internet yang menekuni blog . Tapi jika kita berfikir tentang kwalitas maka kita akan muncul pertanyaan , produktif manakah antara pengguna sosial media dan blogger ? jawabnya tentu pengguna blog lebih produktif , menginggat di dunia blogging tidak cukup kita menulis beberapa kalimat lalu di like,plus di share dll. di blogging kita seperti di paksa untuk perang ide kreatif dalam menyampaikan informasi dan lebih bagus lagi di dunia blogging kita bisa memasang iklan sendiri di atas karya kita sendiri .

Saya sangat suka dengan blogging, dari sinilah saya menekuni blogging , karyaku untuk kebutuhanku , beda dengan sosial media, karyaku untuk meramaikan situs orang lain tanpa memberi nilai lebih dari sekedar kenalan maya yang sebenarnya bisa saya dapatkan di dunia nyata .

Sejak pertama kenal internet saya tertarik dengan blogging dan sampai sekarang saya tetap menekuni itu , entah berapa blog yang terbuang karena untuk pembelajaran . Blogspot menjadi pilihan saya sampai sekarang dan saya masih puas dengan layananya . Cuma ada sedikit ganjalan saja . berharap ada alamat URL untuk alamat blogspot , hal ini memberi kesempatan bagi blogger baru yang ingin menekuni blogging supaya bisa mendapatkan alamat URL yang sesuai tanpa mengganggu URL yang sudah ada .
Demikian catatan singkat ini mudah mudahan bisa di mengerti .