BISNIS ONLINE ITU HANYA MIMPI

BISNIS ONLINE ITU HANYA MIMPI
Pengguna internet di manapun berada , kali ini saya akan membongkar beberapa lingkaran hitam bisnis online yang mungkin jarang kita sadari terutama oleh blogger . kenapa kok blogger ? karena banyak sekali orang menekuni blog dengan harapan dia mendapatkan penghasilan dari blog yang di kelolanya . Jika blogger saja masih di pertanyakan kesuksesanya bagaimana dengan bisnis lainya , seperti toko online, afiliasi atau program online lainya , tentu bisa jadi lebih parah .

Oke langsung saja saya akan menjelaskan Lingkaran Hitam Bisnis Online Yang Jarang di bahas oleh pengguna internet , buat antisipasi atau setidaknya untuk menjaga diri agar tidak terlalu optimis dengan bisnis online yang di jalani , hingga harapanya terkatung-katung karena bayangan sukses dan sukses dari interent .

Jenis bisnis online yang sering di jadikan acuan dasar oleh blogger .
Menjadi mitra perusahaan periklanan ada yang PPC,PTR,CPM dan lain sebagainya yang jika di simpulkan intinya bisnis jenis ini adalah bisnis menjual konten untuk periklanan sebuah produk . Gambaranya sebagai berikut :
Kita punya blog yang sudah terisi konten , kemudian ada sebuah produk yang ingin pasang iklan di blog kita terus kita dapat bayaran , baik secara langsung ke kita atau melalui perantara pihak ke tiga .
Garis hitam dalam bisnis model ini .
Kadang kita lupa , batasan batasan konten yang memiliki nilai jual iklan . jika kita tahu dan memahami ternyata ini tidak mudah , karena untuk memiliki konten yang bermutu tinggi kita harus memiliki ketrampilan membuat konten tersebut dan itu tidak mudah serta tidak murah , butuh kursus bahasa, butuh desain grafis dan butuh biaya lainya . Jika kita memaksa membuat konten seadanya , memang konten itu tercipta tapi tentu tidak ada nilainya , yang ada malah karya kita ibarat sampah terbuang di angkasa sambil menunggu ada yang memungutnya . Itu baru dari segi kwalitas konten , belum lagi kalau kita di tuntut untuk mencari pengunjung , ini juga tidak mudah , tulisan ilmiah bagus dan teruji seperti tiada arti dan tidak bisa di hargai jika tidak ada yang membaca ada mengunjungi karya kita , ini termasuk lingkaran hitam yang perlu kita sadari . Saya punya blog dengan banyak tulisan asli dan sudah bekerja sama dengan perusahaan periklanan, tapi karena sepi pengunjung maka sedikitpun saya tidak dapat bayaran , akhir cerita dapat uang online tinggal angan angan . Selain kwlitas tulisan dan jumlah kunjungan masih ada masalah lainya yaitu tentang pencurian konten yang kita buat yang berakibat penurunan pendapatan jika ada . dan masih banyak lagi lingkaran hitam lainya . intinya bisnis online menjadi blogger itu tidak mudah jadi jangan berharap banyak . Kalau boleh jujur penghasilan blogger yang hanya menggunakan ketrampilan menulis itu tidak lebih banyak dari jualan Bensin Eceran . Dalam bisnis online untuk mendapatkan $1 saja susahnya minta ampun , sedang jualan bensin kita bisa dapat 20.000 sambil lihat tv . Pikirkan Ulang Jika ingin menekuni bisnis online model ini yaitu PPC,PTR,CPM . terlalu buang waktu dan pikiran .

Selanjutnya adalah TOKO ONLINE .
Sekilas memang sepertinya menjanjikan , siapa sih yang ga suka chatingan sambil dapat bayaran, siapa sih yang ga senang main facebook,twitter dapat uang ? Tapi coba amati apakah semudah itu orang memutuskan untuk membeli barang yang tidak bisa di lihat secara langsung, barang yang tidak bisa di raba dan hanya melihat gambar saja . jadi Bisnis Toko Online juga tidak menjanjikan, pikir panjang sebelum menekuni bisnis ini , lebih baik jualan secara nyata saja .

Masih banyak jenis bisnis online yang kataknya menjanjikan tapi sebenarnya banyak lobang hitam yang rawan sekali menjerumuskan pelakunya ke jurang hitam, mungkin kita tidak rugi secara langsung secara finansial tapi kita rugi secara ruang waktu tenaga dan pikiran , lebih parah lagi korban mental . Menjadi manusia yang terbuai mimpi dapat hasil hanya dengan ketikan jari, menjadi manusia pemuja angan-angan mendapat bayaran dengan hanya bermodal tulisan, pemalas dan menjadi netter akut yang lupa pada kehidupan nyata yang seharusnya lebih indah adanya . 

Kesimpulan : Bisnis Dunia Nyata Lebih Mengasyikan Dan Labih Bisa Di Rasakan di Banding bisnis online apapun yang ada .