Wow.. Syarat Layanan Google Terbaru bahasanya SERAM

Wow.. Syarat Layanan Google Terbaru bahasanya SERAM
Ini syarat layanan google terbaru tambah kalimatnya seram banget  , singkat padat tegas seperti orang emosional sedikit ada nada geram . ada apa dengan GOOGLE ? Kami memperbarui Persyaratan Layanan Google. Persyaratan baru akan berlaku pada tanggal 11 November 2013 dan Anda dapat membacanya di sini.

Peraturan google ini saya baca pada tanggal 12 oktober 2013 saat saya sedang browsing , mendadak muncul kata kata PERUBAHAN SYARAT DAN KETENTUAN GOOGLE BARU , Mau baca ga ? , kalau ga salah seperti itu . Spontan saya langsung menuju link yang di rekomendasikan tadi , al hasil saya menemukan berupa deretan peraturan baru google .

Sekilas kalimantnya memang mudah di pahami , ringkas jelas dan lugas ,tapi setelah saya membaca ulang tulisan tersebut beberapa kali , yang saya rasakan kok kesan negatif dari penyampaian bahasa tersebut .di antaranya :
1. Kata-katanya terlalu kasar , jika di ucapkan secara lisan maka kalimat tersebut seperti orang marah-marah sambil gebrak meja .
2. Peraturan tersebut lebih terkesan seakan akan google saat ini sedang galau karena kurang dapat perhatian dari penggunanya .
3. Bahasanya kurang profesional , karena dalam persyaratan tersebut tidak di sebutkan butir dan pasal-pasal secara terperinci , akhirnya yang terjadi seakan google saat ini sedang GALAU atau EMOSI dengan penggunanya .

Ada apa dengan Google kok bisa sampek bertindak demikian , apakah google mulai jatuh mental karena tidak mampu mengalahkan fb , atau memang ini langkah nekat google untuk memanipulasi pengguna internet dan teknologi komunikasi lainya supaya tidak lepas dari google sekaligus untuk pasrah dengan keputusan google . Menginggat ada beberapa kejanggalan yang seharunya tidak perlu terjadi di layanan google sekarang ini . di antaranya :
1. Layanan google tidak bisa di operasikan secara sempurna di perangkat handphone selain android . contoh :
  • Gmail seluler tidak bisa kirim video dan gambar
  • Blogspot tidak bisa di akses sempuran dengan hp
  • Youtube tidak bisa aploud via handphone syimbian 
  • Semua layanan google berat di akses lewat browser selain google crome 
Dan masih banyak lagi .
2. Mesin Pencari Google akhir akhir ini hasilnya sangat tidak relevan dengan kata kunci yang kita tuju
3. Semua layanan google di gabungkan jadi satu dengan gplus 
5. Google terkesan ambisius ingin mengalahkan FB . mengingat google tanpa agresif setelah kemunculan fb .

KRITIK DAN SARAN :
Bagaimanapun di atas langit masih ada langit , di atas orang pandai masih ada orang yang lebih pandai , google menjadi raksasanya mesin pencari dan saat ini perangkat lunak mobile google bernama android juga sedang naik daun , tapi hal itu jika di kelola dengan kesombongan dan otoritas yang berlebihan maka bisa jadi google dalam waktu dekat hanya tinggal sejarah . dan menjadi pelajaran di sekolah bahwa dulu ada kotak ajaib yang bisa menjadi sumber pengetahuan bernama google . alasanya sederhana , bagaimanapun pengguna google itu manusia yang punya pilihan kemana dan kepada siapa dia harus nangkring di angkasa , dengan apa dia harus online . Jangan asal potong kompas saja , mentang mentang sekarang sudah punya OS android terus layananya ga bisa di akses dengan normal kalau ga pake android, jangan mentang mentang sekarang punya sosial media , terus semua penggunaya harus masuk sosial medianya . Harusnya sadar diri saja , tuh android ga bisa hemat batrey, boros pulsa dan kurang praktis di gunakan online berbanding jauh jika kita menggunakan syimbian .Google juga sadar dunk... sosial medianya memang kalah jauh dengan sosial media fb , gplus berat , chating susah , versi hp apalagi . Jadi menurut saya , dari pada membuat peraturan yang terkesan emosional , lebih baik google tuh memperbaiki proyeknya secara maksimal , jangan dengan memproduk peraturan yang otoritas getu . toh karyawanmu kan banyak.