Kupas Tuntas

Masih di dunia uneg-uneg , bongkar rasa rasa yang bikin hati dan pikiran jadi tidak sehat, tetap saja celotehan ini akan saya tuliskan sampai benar benar menemukan titik temu inti kesadaran bawah sada.

Banyak yang bermalas malasan untuk mencapai harapan , hanya pandai menentukan agenda dan rencana tapi minim kerja , banyak ide dan pikiran tapi kurang kerjaan . Berpikir kritis sebatas kritis dan hilang entah kemana.

Saat mencoba masuk dunia tindakan , akhinya tahu kalau semua tak semudah seperti yang di pikirkan dan serumit yang di bayangkan. Ngetik saja ragu pilih kata untuk di jadikan kalimat.

Biarkan saja semua semburat acak acakan seperti hati dan pikiran tak karuan, ruang ruang penuh berantakan biarkan saja , tetap saya ketik tanpa berharap tulisan ini bisa di paham apalagi di simpulkan.

Kupas tuntas segala masalah yang ada tidak bisa seketika ,kecuali lepaskan nyawa atau tidur dan lupa. Tentang pengetahuan para dewa dewa masalah semesta . Tentang wahyu nabi nabi pemberian Illahi , dan tentang teknologi para peneliti.

Fokus di bidang masing masing demi kemajuan dan kepuasan serta panggilan hidup dan tanggung jawab profesi.

Diam bukan solusi, banyak bicara juga bukan pilihan yang baik. Ngopi jadi sesuatu yang menyenangkan jika di lakukan penuh kesadaran dan di nikmati .