Tentang kepiluan

Sedih dan sakit hati marah emosi benci , hari hari murung bingung harus berbuat apa bingung harus bagaimana, tatapan kosong , harapan hilang selera hidup tidak ada lagi.

Hanya degub jantung desahan nafas dendam dalam penuh kecewa , terbayang sesuatu yang mengiris perasaan ,kebohongan dan pengkhianatan di tusuk dari belakang di injak dan di buang.

Apa?
Pilu hati bagai di tusuk sembilu, senyum palsu tawa dusta airmata buaya ,memelas di depan,belakang bringas , nafsu birahi , pecandu kemewahan ,berkedok kesedrhanaan . Omong kosong belaka.

Titah menari nari takdir diri percuma bawa bawa atas nama illahi jika iman sudah tidak ada di hati. Semua hanya pencitraan cari kesenangan tidak dengan cara mengorbankan .

Enyah entah kemana jiwa polos penuh kasih ,sejik tentramkan hati . Berganti sangar dan menjijikan selimut kemunafikan semua penuh kebohongan . Full modus.

Iya saja begitu atau begini toh sama saja berdiri tegak lurus mencari jalanya sendiri, kepiluan ini berakhir akan datang lagi kepiluan kepiluan lain yang berwujud sama atau beda dari orang yg sama atau berbeda.

Tentang kepiluan jalan panjang di tutupi selendang taburi wewangian di sirami kembang.. atau iya itu saja