Tetap posting apa saja

Tetap menulis apa saja yang terlintas dalam pikiranku , setelah sekian lama menjalani kegiatan apa saja , nyaris pernah putus untuk tidak menulis, anganku terlalu tinggi terlalu mengikuti ambisi.

Hingga akhirnya aku berhenti pada satu titik, aku harus merenung dan diam beberapa waktu. Semburat pikiranku seperti tanpa arah harus nulis apa tentang apa dan untuk siapa .

Dulu aku semangat sekali menulis tentang ini itu, bahkan tak jarang aku aploud poto potoku,  bagiku saat itu ngeblog adalah hobiku , sampai sekarangpun aku tetap ngeblog tapi tidak segetol dulu.

Untuk saat ini mungkin aku cenderung ke lihat lihat desain terbaru , otak atik seo dan lain sebagainya , cuma kegiatan nulis saja yang hampir vakum total dalam beberapa tahun.

Sampai aku menulis kembali seperti saat ini, sengaja aku rangkai kata asal asalan ,tanpa tujuan . Pokok menulis panjang lebar , pemanasan ide ide baru yang lebih menyenangkan.

Jauh beda dengan saat itu ,aktif ikuti isu isu terbaru, nongkrong di situs berita mana saja , kemudian buat opini ini itu dan lain sebagainya.

Entahlah ,sekarang males komentar apa saja , saya lihat sudah banyak yang kirim ide ide yang lebih bagus dan aku menikmatinya.