Motivasi Untuk Motivator

 Motivasi Untuk Motivator - biasanya kata motivasi terkesan di berikan oleh mereka orang yang sedang menghadapi kesusahan, kesedihan patah semangat dan putus asa , karena dunia ini tidak ada yang sampurna maka tak menutup kemungkinan bahwa seorang motivator juga butuh motivasi , kan maotivator juga manusia .

 Kisah nyata yang saya alami mengapa saya terinspirasi menulis dengan judul motivasi untuk motivator , kisahnya begini :
Belakangan ini saya sering buka acount twitter , saya sama sekali tidak membuat status twitter , cuma saya baca status teman yang lagi twitteran sambil jalan jalan buka menu menu twitter , mulai dari istilah list ,seach,widget dan mencari cari taggar yang saya anggap penting . Saya temui hampir setiap hasil pencarian baik rata rata menerbitkan kata kata bijak dan kata mutiara yang intinya mengajak kita semua untuk selalu semangat dan jangan putus asa dan ada juga yang menerbitkan kalimat kalimat kritis dalam menyikapi keadaan di mana jika di rasakan kata tersebut seakan akan sedang dalam perdebatan .
Sambil membaca dalam hatiku bertanya , penulis status ini iseng atau memang ada yang sedang di nasehati atau sedang cari informasi dengan cara cari sensasi .

Masih duduk di kursi dan menikmati motivasi kata bijak berseliweran yang sulit di simpulkan saking banyaknya kata bijak , akhirnya saya berhenti sejenak sambil rada rada ingat dengan sebuah kalimat berbunyi " Memberi nasehat kepada orang yang kurang tepat itu tidak akan ada manfaatnya " , ku timbang dan ku renungkan akhirnya saya mencoba replay salah satu kata bijak yang lewat di twitter saya , dengan sedikit mencari kelemahan dan celah kekurang dari kata bijak yang di terbitkan , setelah aku kirim aku tunggu respon penulis, 1 menit berlalu, 15 menit jalan, 1 jam lewat sampai 3 hari replayku ternyata tidak ada jawaban. Masih dengan acara twitter , muncul lagi pertanyaan , kenapa pertanyaanku tidak di jawab sama penulis ya ? padahal aku cek dia sudah berganti ganti status artinya orang ini sudah online dan jika dia serius dalam menyampaikan motivasi tentu pertanyaanku di jawab tapi ini kok tidak sama sekali . akhir cerita aku mencoba ambil kesimpulan sekedar untuk nasehat diri
1. Jangan terlalu sering update twitter berupa nasehat dan petuah , nanti terbuang percuma dan malah membingungkan
2. Buatlah status kata bijak yang memang bisa di jalankan jangan cuma sekedar kata yang enak di baca dan di dengar
3. Update status jangan sambil mabuk