Puisi Jangan Menangis Aziz


Puisi Jangan Menangis Aziz - Entah ini puisi manja atau puisi sedih , sudah lama saya ingin menerbitkanya dan menunjukanya kepada dunia dengan apa yang aku rasa



Puisi Jangan Menangis Aziz - Entah ini puisi manja atau puisi sedih , sudah lama saya ingin menerbitkanya dan menunjukanya kepada dunia dengan apa yang aku rasa , wajah murung yang aku lihat di kaca sepertinya bukan wajah saya, tulisan yang ada di kertas kantong saya juga bukan tulisan saya bahkan sampai apa yang aku buat ini sepertinya juga bukan karya saya.

Aziz namaku asli warisan pertama dari orang tua
Aziz memiliki 2 adik yang bisa di bilang 3 bersaudara
Beruntung aziz memiliki bapak sedikit tahu tentang agama
Prihatin aziz memiliki emak yang sedikit gila harta .

 Terlahir dari keluarga orang miskin bukan hal mudah
 Terlahir di lingkungan kurang pendidikan juga susah
 Orang tua yang egois juga bikin resah
 Semua harus berjalan walau di selimutu rasa gundah dan gelisah

Hidup pas pasan sering kekurangan
Dapat nasehat hidup resah itu di larang
Tapi sayang orang miskin semangat itu di larang
Orang miskin ceria itu tidak pantas di lihat orang

Aku dengar adiku di usir orang
Aku dengar orang tuaku terbebani pikiran
Aku dengar temanku sedang dalam permaslahan
Semuanya berujung dari satu yaitu karena kemiskinan

Serba salah serba susah
Diam saja salah
Bicara tambah salah
Di tinggalkan juga salah

Kemiskinan adalah musibah
Kemiskinan membuat ibadah jadi gelisah
Kemiskinan menjadikan hamba bingung
Kemiskinan membuat iman linglung

Syukurlah di tengah kemiskinan yang ada
Bapaku meninggal dengan menyebut namanya ( Allah )
Syukurlah di tengah kemiskinan yang ada emaku masih berdoa padanya
Syukurlah di tengah kemiskinan yang ada keluargaku tidak menyembah syetan

Jangan menangis aziz
Biar miskin harta asal jangan miskin iman
Biar tak berharga asal punya agama
Akhir kata biar hina di dunia asal mulya di akherat.