CARA KIRIM SMS UNIK

CARA KIRIM SMS UNIK - Hidup itu jangan monoton , cuma getu getu saja apa ga bosen ? , kita bisa melakukan hal-hal baru , misalnya , kirim sms dengan cara unik , kita bisa menjadikan kegiatan smsan ini sebagai media hiburan untuk mencairkan suasana , di samping juga untuk memanfaatkan bonusan pulsa .

Biasanya jika kita sms kepada teman atau saudara hanya sebatas tanya kabar saja , parah lagi mau sms jika hanya ingin minta minta bantuan keuangan intinya cari hutangan atau menagih hutang , wah hidup kok di bikin susah , tidak ada salahnya jika kita kirim sms untuk berbagi cerita supaya baca sms kita bisa tertawa dan ceria.

Sms romantis tidak harus di kirim ke pacar atau ketika sedang ada maunya , sms romantis juga boleh di kirim ke teman siapa tahu bisa jadi sumber inspirasi untuk menambah romantis hubungan teman kita dengan kekasihnya . Sms romantis boleh di kirim setiap pagi siang sore dan malam kepada kekasih , supaya hubungan tambah akrab dan akrab lebih dalam terus .

Bingung ide mencari kata-kata singkat yang romantis dan lucu , wajar karena tidak semua orang pandai melawak tapi setiap orang boleh menikmati lawakan karya orang lain , teknologi sudah maju sekarang mencari bahan lawakan sangat mudah , kamu bisa mencarinya di internet kemudian di ubah ubah dikit terus di kirimkan ke orang yang kamu inginkan . jika anda berminat untuk mencari koleksi sms lucu humor romantis mungkin website satu ini cocok di coba Kumpulan Sms Romantis .

Banyak sekali manfaat dari sms hiburan ,  walaupun update status facebook,twitter dll sekarang lagi trend tapi sms sampai sekarang belum tergantikan , mengingat smsan hanya bisa di lakukan oleh orang istimewa di sekitar kita , buktinya kita tidak mudah mendapatkan nomor teman facebook walau kita mudah untuk mendapatkanya , inilah mengapa saya katakan bahwa sms adalah jalur komunikasi elektronik yang belum tergantikan . jadi mulai sekarang mari manfaatkan sms sebagai medai komunikasi yang menghibur layaknya facebook dan twitter dengan cara unik dan kalimat menarik , jika anda masih belum bisa menciptakan kalimat unik anda bisa mencoba baca baca koleksi sms di sini Kumpulan Sms Romantis