Pria Tampan Bukan Bintang Iklan

Pria Tampan Bukan Bintang Iklan - pertama saya kenal internet saat itu saya kagum dengan aplikasi google earth dan google map , saya langsung salut dengan aplikasi tersebut ,kemudian saya pingin menggunakan aplikasi itu untuk mencari tempat tempat yang sekiranya aku anggap penting ,  terus aku beli hp yang bisa di pasangi google map dan google earth dan ketemu hp nokia n73 . sampai sekarang masih saya gunakan dan belum pernag tergantikan .

Belum kenal mesin pencari google saya di ajari teman cara main chatingan , saat itu aplikasi chating yang paling laris adalah mig33 saking ramenya banyak komunitas mig33 di mana mana , terus ke aplikasi mirc mobile , nimbuzz dan terakhir ke facebook dan twitter dan saat ini saya labih banyak menghabiskan waktu ke kompasiana dan google plus , paling istimewa adalah nongkrong di blogger.

Di blogger ini akhirnya saya menemukan jati diri saya menggunakan internet , dengan blog saya bisa menuliskan sebuah catatan pribadi seperti yang anda baca saat ini, menampilkan foto foto yang tersimpan di facebook selama ini dan menyampaikan ide ide kecil untuk di baca orang banyak tanpa batasan tertentu selama saya perbolehkan .

Karena berawal dari iseng saja , akhirnya iseng iseng saya membuka album foto di facebook dan saya temukan sebuah foto saya pribadi yang bikin saya ketawa melihatnya , ga habis pikir ternyata sedemikian narsisnya aku saat itu sampai foto saja menggunakan gaya pragawan mirip bintang iklan . heheheh bisa buat kenang kenangan . silahkan lihat fotoku yang aku beri nama Pria Tampan Bukan Bintang Iklan :
Pria Tampan Bukan Bintang Iklan
Pria Tampan Bukan Bintang Iklan

Jangan di ambil pusing , apakah ini gaya atau pamer atau apa , yang pasti hidup ini nikmati saja , jika kita tak bisa jadi bintang iklan kaya artis artis di tv , kita bisa jadi bintang iklan di blog sendiri , saya yakin kamu juga bisa seperti ini , asal mau , heheh gimana ini gaya pragawan ganteng ini ?