Hidup Santai Apa Adanya

Hidup Santai Apa Adanya - Banyak orang bilang saya ini selalu riang terlihat santai kayak tanpa beban , padahal saya ngerasa mukaku ini kusut apalagi kalau pas bangun tidur di tambah satu minggu ga mandi , saya menyadari bahwa mukaku berminyak campur demu jadi terlihat surem melebihi orang gila , butek letek ini muka .

Muka kusam , kadang bau karena tidak mandi hehehe , mungkin salah satu wujud cara hidupku yang santai , bangun tidur dan jam tidur juga seenaknya mau tidur subuh bangun dzuhur oke oke saja toh aku tidak sedang memiliki kewajiban dengan pihak lain .Aku nikmati hidup ini , pingin mandi ya mandi , pingin letek ya letek toh ini badan badanku sendiri ga ganggu orang ini aja , hahahahaha...

Tapi jika di teruskan hidup seperti itu tak baik loh bos, muka kusam jadi susah dapat pacar, baju leteg jadi susah dapat teman , ada baiknya kita jaga kerapihan , jaga kesehatan hidup teratur enak di badan kren di tampang , kalau tak percaya lihat saja foto orang ganteng di bawah ini :
hidup santai

Hidup santai seperti dia susah di dapat bos , kerjaanya cuma otak atik hp , kirim dan jawab sms saja , tidak terikat waktu kerja , mau nongkrong di warung kapan saja boleh, mau jalan jalan kemana saja oke pokok asal ada uangnya , tak perlu menunggu hari libur hari minggu atau hari hari lainya . hidup benar benar di nikmati  nah sudahkah hidup anda santai ? kalau belum silahkan amati foto orang ganteng tersebut dan hayati nanti kamu akan menemukan inti dari hidup santai yang sedang dia jalani .