Rasa Frustasi Setengah Jadi

Rasa Frustasi Setengah Jadi - Curhat nasehat dua kalimat yang tak akan terpisahkan keduanya saling membutuhkan , ketika kita curhat artinya kita butuh nasehat , ketika kita memberi nasehat atau menerima nasehat artinya kita mendapatkan sebuah obat baik untuk di gunakan seketika atau di lain waktu atau untuk orang lain dan diri kita sendiri.

Hidup terasa stres cuma karena orang yang di ajak berfikir kurang begitu punya mental memadai , berfikir tapi tidak bertanggung jawa , punya ide tapi srampangan , semua harus aku telan dan aku hadapi dari waktu ke waktu , walau saya tahu bahwa semuanya itu tak lebih dan tak bukan hanya sebatas kepentingan pribadi untuk mencari senangnya sendiri kemudian memanfaatkan keadaan orang sekitar sebagai tumpuan untuk meloncat ke seuatu tujuan .

Otoritas menjadi penting , dengan otoritas kita mampu mendelegasikan masalah, mampu mengendalikan perintah . jangan mau otoritas di kebiri dan mulailah bangkit sejak sekarang , saya hidup sebagai manusia sudah selayaknya di layani sebagai manusia .

Stres menjadi jadi cuma karena hidup bersama orang yang tak pernah sadar diri , sejarah adalah sejarah , masa lalu ada sumber kejadian yang kita hadapi sekarang , sebagai manusia normal , sekali lagi manusia normal pasti punya rasa dan punya cita dan cinta , aku bukan robot aku bukan boneka tentu aku tak mau menanggung masalah orang lain yang pernah melakukan kesalahan di mana akibat kesalahan tersebut aku jadi si penanggung kerugian . 

Ini bahasa rasa yang bisa di paham oleh orang yang benar benar pernah merasakan secara nyata , bagaimana menjadi orang yang diam menahan beban , tapi terus di hajar, aku manusia bukan karang, aku manusia bukan binatang , keselahanmu adalah kesalahanmu , pengampunan tetap ada tapi tetap ada konsekuensinya .