Hosting Dan Domain Blogspot Wow Banget

Hosting Dan Domain Blogspot Wow Banget - sampai tulisan ini saya buat saya akhirnya menyimpulkan bahwa hosting blogspot memang wow habis di banding hosting gratisan yang ada .

Jangan di tanya lagi , bahwa layanan hosting blogger satu ini bisa di bilang layanan power full sepanjang sejarah dunia blogging . berikut beberapa fitur blogspot yang sudah tidak di ragukan lagi :
1. Hosting tanpa batas dan gratis
2. Desain yang mudah
3. Bisa di pasang iklan
4. Seo frendly
5. Mudah di pahami .

Pengalaman pribadi selama menekuni dunia blog awalnya saya acuh tak acuh dengan plafon blog satu ini dan saya lebih fanatik ke wordpress self hosting , tapi setelah mengalami rentetan kepahitan  . mulai dari ganguan down , keterbatasan dan entahlah istilahnya saya terpkasa harus membuang jauh jauh untuk memiliki blog wordpress .

Blogspot vs Wordpress Tumblr atau blog gratisan lainya seperti blogdetik . Blogspot tetap rajanya . wordpress.com tidak boleh pasang iklan, tumblr terlalu rumit untuk di gunakan, blog detik ada batasan penggunaan cpu.

Blogspot dengan hosting gratisan lainya . saya tetap nyatakan blogspot jagonya . walau hosting itu bisa di otak atik semaunya kalau sebatas untuk kegiatan ngeblog maka tetap saja ada batas penggunaanya . beda jauh dengan blogspot . mau posting 5000 artikel tetap muat walau full gambar dan video . inilah kehebatan blogspot .

Naman domain dan subdomain . soal nama dot com juga bisa di aplikasikan di blogspot karena di sana di sediakan gratis, jadi saat sekarang saya yakinkan bahwa blogspot memang hosting wow banget .

Selain layanan yang super loyal tersebut , masih ada kelebihan blogspot yang tidak ada di blog lainya , sebagai contoh adalh fitur tag plus dari google plus , seperti ini :
+Danny Sullivan +alesy johan +Gooweet realtime client for Twitter & G+ +PUISI+puisi cinta dan masih banyak lainya .

Soal hubunganya blogspot dengan aplikasi facebook dan twitter sudah pastu itu di sediakn dengan mudah .
+Benny Sutiono +DWI PRATAMA +eko sulistioni +Rendy Maulana +Web Hosting Hub +Karmic Hosting +InMotion Hosting +Hyundai Worldwide +Sergey Brin +Blogger +Blog Kang Ismet +WordPress +Rachmi Tri Utami +Herba GOHERB