Pengobatan Penyakit Jantung Menggunakan Herbal

Pengobatan Penyakit Jantung Menggunakan Herbal
Penelitian di Jepang dan Belanda menunjukkan bahwa teh hijau dapat mengurangi resiko meninggal akibat penyakit jantung dan peredaran darah. Bahan aktif yang didapat pada minuman teh adalah polifenol yang bersifat antioksidan yaitu melawan radikal bebas yang terbentuk pada metabolisme tubuh.
Antioksidan dapat menangkis dan menghambat pembentukan lapisan lemak pada dinding pembuluh darah (arteri) yang disebut artherogenesis.

 Seluruh arteri terutama pembuluh darah koroner yang terbebas dari penebalan dinding akibat plak lemak (kolesterol) selanjutnya akan membantu kelancaran sirkulasi darah.
Untuk mendapatkan manfaat polifenol dalam the dianjurkan minum the sebanyak 2-5 cangkir sehari. Pada jurnal yang dirilis free radical research di London, Inggris, disebutkan bahwa dua cangkir the mengandung anti oksidan setara dengan 20 gelas juz apel atau 7 gelas juz jeruk. 

Di Belanda mereka yang minum 2 cangkir teh sehari mengurangi resiko terkena penyakit jantung hingga 50% daripada yang tidak meminumnya. Apabila kebiasaan minum the diteruskan dalam 10 tahun, maka bukan tidak mungkin seseorang terbebas dari ancaman penyakit koroner.

  1. 7 Resep Herbal Untuk Kesehatan Jantung - New !!
  2. Gejala penyakit jantung koroner sering tak disadari - New !!
  3. HERBAL BAGI PENDERITA PENYAKIT JANTUNG - New !!
  4. Pengobatan Penyakit Jantung Menggunakan Herbal - New !!
  5. Penyakit Jantung Negara-negara maju - New !!
  6. Sebab-sebab Penyakit Jantung Koroner - New !!