Pentingkah Kasus Eyang Subur Vs Adi Bing Slamet

Bukan nyepelekan soal kasus Eyang Subur Vs Adi Bing Slamet ,sekali lagi lantaran baca berita hmmm beberapa hari berseliweran berita eyang subur dan Pasal Santet .saya lewati semua dan say pilih berita politik korsel vs korut plus AS , berita olah raga, dan lain sebagainya .
FOTO EYANG SUBUR DARI TRIBUNNEWS.COM

Berikut ini beberapa video yang saya ambil dari youtube terkait eyang subur dan adi bing slamet , kalau di cermati intinya kasus ini membahas tentang sesuatu yang cenderung mengarah ke mistik , dan kasus mistik sendiri seperti adanya guna-guna , santet dll sepertinya sulit di tindak lanjuti secara hukum di pengadilan , karena di pengadilan kan harus ada saksi dan bukti . nah misalnya kasus guna-guna ini di bawa ke pengadilan kira-kira bagaimana.

Lain waktu saya baca berita tentang pembuatan pasal santet dan sampai sekarang juga masih muter-muter mengingat resiko pasal santet yang begitu rentan untuk membusukan nama orang lain . kembali ke soal eyang subur vs adi bing slamet , jika kasusnya adalah guna-guna mungkin eyang subur tetap bisa bernafas dengan lega , karena kasus guna-guna dasar hukumnya masih susah di cerna, tapi jika kasusnya adalah eyang subur mengadakan pemerasan atau teror mental yang bisa merugikan secara mental dan material mungkin bisa lebih rasional bila di banding dengan adi bing slamet ngadu kena guna-guna. getu menurut saya sebagai pembaca berita . dari berbagai sumber.

Beriku Ini Video Adi Bing Slamet Vs Eyang Subur :