Chatblog Blogspot Menggusur Facebook

Chatblog Blogspot Menggusur Facebook - sebatas pemikiran saja , terinspirasi dari informasi yahoo dan multyplay yang menutup beberapa layananya .

Tutupnya beberapa layanan situs besar seperti yahoo dan multyplay sebenarnya tidak bisa di pandang sebelah mata , mengingat mereka adalah situs besar yang menghabiskan biaya banyak , dan di pegang oleh para ahli .

Secara pribadi saya memandang masalah ini tidak lain dan tidak bukan hanyalah pada sisi loyalitas mereka pada pengguna . Pengguna internet saat ini sudah mulai cerdas , mereka tidak mudah ngiler dengan layanan gratis saja, seperti blog gratis, forum gratis tapi tidak memberi hasil apapun . Pengguna internet sekarang juga paham bahwa dengan mengikuti layanan gratis seperti facebook, twitter mereka tidak mendpatkan apa apa dari situs penyedia layanan .

Wordpress layanan blogging gratis dengan berbagai kelebihan dan kemudahan , belakangan juga hampir redup hingga wordpress sekarang mulai membuka peluang kerja sama dengan para pengguna yang berkualitas melalui bagi hasil iklan wordpress. langkah ini sedikit membendung keredupan wordpress.

Blogspot saat ini makin hari keberadaanya makin populer , Layanan bloging gratis satu ini bisa di bilang langkahnya cukup sempurna, mereka memberi penghargaan pada pengguna yang berkualitas dengan sebuah kerja sama periklanan , fitur blogspot memungkinkan untuk di gunakan sebagai perngkat bisnis yang hebat  . mungkin untuk saat ini Blogspotlah satu satunya situs terbesar yang menggabungkan antara sosial, blog, bisnis dan lain sebagainya . 

Blogspot vs Facebook , sepertinya blogspotlah yang akan menjadi pemenangnya , kembali lagi bahwa pengguna internet saat ini sudah mulai cerdas , mereka tidak mau menggunakan layanan yang sekedar menawarkan fasilitas gratis tapi tidak mendukung kreatifitas atau memberi konstribusi yang lebih dari sekedar sharing .
Blogspot mengajak pengguna untuk kreatif menulis,membaca bahkan membuat desain blog tanpa meninggalkan kesenangan aploud foto,video, buat tulisan dan lain sebagainya . Untuk saat ini yang menjadi pembeda antara blogspot dan facebook adalah menu chatingnya . Nah mungkin saja jika google mengaktifkan Gooogle friend conect kemudian di lengkapi dengan menu chating di blog spot layakany facebook . wow... sempurna dech blogspot . Kita tunggu saja apakah blogspot mampu menggusur populeritas facebook ?