Ciri Tas Bermerk Asli Dan Palsu

Ciri Tas Bermerk Asli Dan Palsu ini yang harus pelu di ketahui buat kita-kita yang peduli kualitas dan gaya ,lebih jauh lagi buat kita yang mementingkan produk halal tentunya sangat mementingkan produk asli dan bukan bajakan hehehe lebay ga ya ?
Ciri Tas Bermerk Asli Dan Palsu
Ciri Tas Bermerk Asli Dan Palsu

Langsung saja bagaimana cara membedakan tas merk asli dan palsu, jangan sampai keliru , kalau keliru sayang sekali cewek cantik kok pake tas bajakan, begitu pula cowok ganteng kok pake tas bajakan , wah berkurang dong nilainya.

Oke inilah cara membedakan Tas Asli Atau Palsu :

Semua tas itu tentu tidaklah murah, banyak pula yang berusaha memalsukannya. Orang-orang kebanyakan pun kemudian membelinya meski tahu bahwa tas yang mereka kenakan tidak asli. Bagaimana kita tahu mereka memiliki tas asli atau palsu? Berikut adalah tips dari George Kotsiopoulos yang juga bisa menjadi panduan bagi Anda untuk mengenali keaslian sebuah tas.

1. Periksa Dalamnya Tas .
Banyak ahli Tas mengatakan bahwa bagian dalam Tas itu bisa memberi tahu banyak hal. Jika terbuat dari palstik maka kemungkinan itu palsu. Biasanya para desainer tas juga menyertakan logonya di dalam tas, coba cek ada logonya atau tidak kalau tidak biasanya palsu.  Contohnya adalah Tas Louis Vuiltton , tas yang selalu menyertakan logo di dalamnya .

2. Lihat dan Amati Jahitan Tas tersebut .
Jika asli maka jahitan akan sempurna tidak ada yang terputus, karena merk mewah selalu mempertahankan mutu dan kualitas jahitan , contoh Tas Alexander Wang Dan Tas Merk Kristi Cavallari .

3. Cek Toko Penjual Dan Website Resmi Tas terkait :
Jika minat membeli Tas bermerk ada baiknya kita lihat dulu miniatur tas yang ada di website terkait tas yang kita inginkan ,lalu bandingkan dengan Tas ayang ada di toko yang menyediakan. periksa dan teliti tas tersebut dengan seksama , apakah ada kesamaat atau tidak.

4. Peganglah Kulit Tas tersebut 
Jika permukaanya kasat atau memiliki aroma kulit , bisa di mungkinkan tas tersebut palsu.

5. Lihat Logo Tas Tersebut .
Melihat logo tas juga bisa membantu. Jika logo sedikit miring dan warnanya sedikit berbeda, sangat mungkin itu palsu.

6. Perhatikan pola Tas Tersebut .
Pola di tas tidak selamanya dicetak memanjang. Sebuah cetak monogram harus konsisten dan cocok di seluruh tas. Sebagai contoh, dalam sebuah tas Louis Vuitton, seperti milik Melissa Gorga, logo menghadap ke arah yang sama