PREMAN PEDANG BACOK 4 PEMUDA YOGYA

.Preman Yogyakarta kembali melakukan aksi kekerasan denga membacok 4 pemuda menggunakan pedang , di warung angkringan jalan Kadipaten Kulon, Yogyakarta Sabtu Pagi 6/4/2013
PREMAN PEDANG BACOK 4 PEMUDA YOGYA


3 Orang di larikan ke RS, satunya selamat  " Satu orang selamat , Yoyok (26) warga semaki Gede , Yogyakarta, sedang 3 korban lainya , menjalani perawatan di Rumah Sakit PKU , Muhammadiyah Yogyakarta" Kata Kamit Reskrim Polsekta Kraton Ipda Sumaryo.

Korban paling parah di alami Eko setiawan, 26 , warga wonosari, gunung kidul, eko adalah penjaga warnet di wilayaj Condong Catur, Depok, Leman, " Korban mengalami Luka Bacok pada bagian Muka membantang tepat bagian kedua pipinya, kondisi memprihatinkan dan cukup serius " kata bambang .

Sedang dua korban lainya, Reiza ismawadi (21) wrga suryawijayan , Matrijeron , Kota Yigyakarta mengelami luka bacok pada lengan dan pegelangan tangan. Sedangkan Ahmad di bacok di bagian kepala, beruntung Ahmad menggunakan Helm dan lukanya tidak terlalu parah.

Motif Pembacokan Preman ke 4 Pemuda
Motif pembacokan itu di perkiralan karena salah paham antar kelompok, Ke 6 Pelaku yang menyerang di duga adalah Preman yang kerap memebuat Resah di Yogyakarta. 

"Kedua kelompok ini tidak saling kenal satu sama lain, sedangkan permasalahan utama terjadi perbacokan itu hanya salah paham satu. Sempat terjadi cek-cok antara satu sama lain dan berakhir pada perkelahian," ucapnya.

Bambang mengatakan, pihaknya langsung memburu pelaku. Penanganan kasus ini sementara dilakukan oleh Polresta Yogyakarta dan Polsek Kraton. "Penanganannya dibantu Polres. Belum tahu siapa kelompok pelakunya," tandasnya.
Sumber: Merdeka.com