PEMUDA MAKASAR TAWURAN LEMPAR BATU DAN PANAH

Berita tawuran lagi , antar dua kelompok pemuda makasar sulawesi selatan , tawuran , Antara Warga Jalan Maccini Sawah dan Maccini Gusung , Kecamatan Makassar , mereka terlibat saling serang dan lempar batu menggunakan batu dan anak panah .
Pemuda Tawuran
Gambar Ilustarsi Vivanews.com
Lokasi tawuran berlangsung di Jalan Maccini sawah hingga ke jalan Urip Sumohardjo , Polisi terpaksa melepas tembakan ke udara untuk membubarkan tawuran tersebut.
Aparat kepolisian sektor Makassr yang tiba di lokasi langsung membubarkan tawuran , Minggu 7/4/2013 dini hari sekitar pukul 05.00 Wita . Polisi terpaksa melepas tembakan ke udara karena dua kelompok pemuda kerap bertikai dan enggan menghentikan aksinya , Aksi tawuran berlangsung hingga sekita satu jam.
"Dia duluan serang kami pak, kami terpaksa melawan," teriak sejumlah warga Maccini Sawah saat polisi meminta mereka membubarkan diri.
 Petugas sempat mengejar pemuda Maccini Gusung yang melakukan penyerangan, tapi tidak satupun yang tertangkap . para pemuda lebih dulu lari kocar kacir saat polisi datang.
Pemuda maccini sawah sempat bertahan di lokasi minta agar polisi menangkap pemuda Maccini Gusung, dengan alasan mereka menyerang duluan . Walaupun sampai sekarang berlum di ketahui penyebab tawuran , namun dendam lama di perikrakan sebagai pemicu tawuran ini .
Setelah twauran , banyak batu, balok dan anak panah berserakan di jalan raya, untuk menghindari tawuran susulan , polisi meminta pemuda Maccini sawash untuk membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing.
Sumber : merdeka.com