Twitter @Sbyudhoyono Vs @anaurbaningrum

Twitter @Sbyudhoyono Vs @anaurbaningrum - sosial media saat ini menjadi sorotan para elit politik , berbagai kasus cepat mencuat ke publik dalam hitungan detik , para elit politik menyadari jika hal ini tidak segera di kendalikan maka bisa mengganggu stabilitas nasional .

Sekedar opini saja , sebagai orang awam dan sebatas rakyat jelata saya ingin urun rembuk terkait dengan Bapak presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) Membuat akun twitter pribadi . ingat akun twitter pribadi . artinya akun twitter ini akan menyuarakan tentang suara pribadi pak SBY sebagai rakyat indonesia seperti rakyat indonesia lainya dan bukan sebagai presiden indonesai , karena akun resmi istana adalah @Istanarakayat . sekedar otak atik bahasa politik saja siapa tahu cocok . azizna.

Untuk apa dan siapa akun twitter pribadi sby ini di tujukan ?

Seperti yang di jelaskan di atas, bahwa sosial media sekarang sudah menjadi bagian dari politik untuk mencari massa bahkan bisa menjadi motor untuk menghancurkan kubu politik lawan . Terkait dengan Twitter pribadi Sby ini , bisa jadi adalah bentuk perlawanan SBY pada sepak terjang Anasurbaningrum yang suka tuit tuit di twitter. terlepas mereka berdua mengatakan bahwa apa yang di lakukan adalah atas kepentingan rakyat . sebagai manusia biasa tentu tak cukup berfikir satu sisi saja . yah kadang mikir rakyat, kadang mikir partai, kadang mikir mantan , entah mantan anak buah, manatn bos, atau mantan mantan lainya termasuk mikir mantan ketua partai yang pernah membesarkan pak SBY . 

Berapa jumlah follower dari kubu masing-masing ?
Sebagai pendatang baru di tiwitter , dalam waktu singkat pak sby sudah mendapatkan 82 ribu pengikut . heheh jauh sekali dengan jumlah follower twitter ini @aziznanews , bertahun tahun daftar twitter gada yang follow . heheheh sementara anas sendiri memiliki follower 247.432 . Dalam hitungan jam twitter sby dapat 82 ribu kalau satu bulan kira dapat follower berapa. wah twitter anas tidak laku dong heheheh.

Demikian opini singkat padat kurang akurat dari rakyat sekarat karena hidup di bumi merdeka masih tetap mlarat . heheheheh