RAHASIA TOKO ONLINE BLOGSPOT TERBONGKAR

RAHASIA TOKO ONLINE BLOGSPOT TERBONGKAR - Sudah lama saya mencari informasi tentang rahasia blogspot sebagai aplikasi website toko onlin , dan sekarang mulai terbongkar .

Dulu saya membangun sebuah toko online harus membayar domain dan hosting dengan mengeluarkan biaya kurang lebih Rp.500.000 , saya pikir saat itu membuat toko online memang di perlukan penanganan khusus dengan desain khusus dan fitur khusus supaya toko online tadi bisa menghasilkan secara optimal .

Setalah saya benar-benar memiliki toko online ternyata segala sesuatunya tidak sesuai dari harapan dan bahkan cenderung jauh dari apa yang selama ini saya pikirkan , berbagai masalah muncul saat toko online yang saya beli tadi berhasil saya miliki , berikut beberapa masalah yang sempat saya alami .
1. Terbatasnya Hosting 
2. Terbatasnya Domain
3. Susahnya mengelola dagangan
4. Kendala pembeli memahami transakai
5. Desain monoton
6. Keterbatasan fitur dll

Pada umumnya toko online mewajibkan pembeli untuk mendaftarkan diri sebelum melakukan transaksi, hal ini menyulitkan bagi calon pembeli yang awam , Toko online hanya berisi dagangan tanpa uraian dan berita sebagai bahan promosi, toko online terkesan kaku karena tidak bisa update sesuka hati dll yang memang susah untuk di kelola untuk orang awam dalam dunia webmaster terutama belanja online. Mulai dari sistem pembayaran sampai cara pembelianya hingga penentuan harga.

Setelah berputar putar bagaimana mencari solusi yang baik membangun toko online yang berkualitas dan fleksibel serta bisa di gunakan siapa saja , akhirnya saya memilih blogspot sebagai mesin toko online . Facebook pernah saya gunakan , dengan mengacu Profile serta halaman , tapi ada kendala soal seo, saya gunakan twitter malah ga jalan sama sekali , memang keduanya layanan jejaring sosial yang memiliki jutaan member tapi menuntut saya untuk online terus menerus guna mempertahankan existensi bisnis saya. cukup buang waktu .

Blogspot akhirnya tempat berlabuh Toko online saya dan hasilnya memang begus , dengan blogspot kita bisa memberikan panduan serta memajang dagangan , dengan blogspot kita bisa menggabungkan Berbagai jenis jejaring sosial dalam tampilan yang baik dan menarik , dengan blogspot kita bis memberikan sentuhan toko online yang sangat mudah di gunakan oleh calon pembeli paling awam sekalipun. berikut contoh kecil yang bisa di gunakan oleh pengguna toko online blogspot .
1. Domain Hosting Gratis selamanya
2. Tidak ada batas kunjungan
3. Desaian banyak pilihan
4. Bisa di gabungkan dengan facebook dan twitter lebih optimal menggunakan google plus
5. Bisa transaksi via kotak komentar
6. Bisa transaksi Via Email
7. Bisa transaksi via facebook dan twitter
8. Bisa transaksi via telphon dll
9. Bisa transakai via chating

Pokoknya banyak sekali .