BUKU KATA BIJAK TWITTER PRESIDEN SBY

BUKU KATA BIJAK TWITTER PRESIDEN SBY - Sekedar inspirasi saja , mudah-mudahan jadi kenyataan yaitu adanya buku kata bijak twitter presiden indonesia @SByudhoyono , di samping berguna untuk dokumentasi juga bisa mengangkat ekonomi serta nilai pendidikan rakyat indonesia.

Saya ambil positifnya saja , terlepas ada nilai politik atau apa di balik twitter presiden ini , yang pasti sekali lagi saya ambil positifnya saja . Hikam Twitter Presiden Sby ini .

Kalau kata bijak dari mario teguh sudah banyak yang tahu bahkan juga sudah terbit buku kata bijak twitter Mario teguh , saat ini indonesia memiliki tokoh yang ampuh dan sudah ter uji pernah menjabat presiden indonesia yaitu Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY .

Berbagai spikulasi mungkin akan di temui , tapi sekali lagi saya ambil positifnya saja . Mudah mudahan pak SBY memberi wejangan wejangan kepada generasi muda indonesia lewat twitternya untuk menambah kwalitas intlektualnya dan mentalnya .

Pembukuan Twitter Presiden juga harus segera di lakukan karena , dengan di bukukanya twitter presiden maka secara otomatis Apa yang di sampaikan Pak presiden bisa di baca oleh rakyat indonesia yang tidak twitteran . getu... mantab ta bos....