Korea Utara 15 April Bikin Penasaran

Korea Utara 15 April Bikin Penasaran - Apakah negara ini jadi uji coba nuklir jarak menengah atau tidak ? untuk memperingati hari ulang tahun pendirinya Kim li-sung .

Seperti berita yang saya baca di berbagai media , saking penasaranya saya sampai nekat translate berita bahasa korea, bahasa china dengan bantuan google translate , untuk, mengetahui perkemabangan negara pimpinan presiden Muda Kim Jong-un ini . 

Berawal dari ancamana perang yang di sampaikan Korut terhadap Korsel Dan As , hingga lobi-lobi AS pada negara jepang, china dan korsel . kalau saya simak beritanya semakin seru saja , hingga Amerika Malah terkesan yang repot .

Pihak Korea Utara ( Korut ) menyatakan sudah menyiapkan Dua Missil Jarak menengah untuk di luncurkan , guna memperingat hari ulang tahun pendiri korea utara Kim Li-sung 15 April .

Sisi lain Perdana mentri Amerika AS , John Kery dalam rangkaian Tournya ke negara Asia timur , Mampir ke jepang sambil memberi peringatan bahwa apa yang di lakukan Korea Utara Adalah kesalahan besar .

Sindiran dari negara China , tekanan dari negara Amerika dan Negara Rusia , wah negara adidaya semua , sampai saat ini belum mampu membendung kekuatan Negara Korea ini , Negara yang pernah marah atas sanksi PBB untuknya . 

Sampai saat ini dunia masih penasaran , apakah Korut akan benar benar memulai perang Nuklir , yang di prediksi akan menjadi awal dari perang dunia ke Tiga . Negara Jepang Ikut repot , dia menyediakan rudal pengahadang, china ikut repot karena korut jadi sekutunya, korsel repot karena negaranya akan di musnahkan. Azizna Repot , baca berita kok mengerikan hehehehehe.