Celetukan Politik Lucu Ibu Megawati Pada Sby

Celetukan Politik Lucu Ibu Megawati Pada Sby - Sebenarnya ini berita politik tapi karena yang menyampaikanya adalah Ibu megawati yang juga mantan presiden indonesai ke Lima , juga ketua Umum Partai Demokrasi Indonesai Perjuangan . jadi waktu baca saya senyum , hati jadi adem .... berikut berita yang saya kutib dari merdeka.com .

Celetukan Politik Lucu Ibu Megawati Pada Sby - Sebenarnya ini berita politik tapi karena yang menyampaikanya adalah Ibu megawati yang juga mantan presiden indonesai ke Lima

Ketua Umum PDI Perjuangan yang juga mantan presiden kelima Indonesia, Megawati Soekarno Putri merasa tersindir oleh ucapan Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) soal syarat capres. Menurutnya, SBY pernah berbicara soal syarat calon presiden (capres) harus S1, dan itu untuk menjegal dirinya.

"Bagi saya 2014 itu urusan kecil. Presiden Indonesia pernah bilang kalau capres 2014 nanti kan bilang syaratnya harus ini itu, harus sarjana. Saya sih ketawa saja, ada yang bilang ucapan dia menyindir agar Bu Mega tidak masuk (capres)," ujar Megawati di acara deklarasi Gerakan Nelayan Tani Indonesia (GANTI) sebagai organisasi sayap PDI-Perjuangan di Pelabuhan Muara Angke, Jakarta Utara, Sabtu (13/4).

Megawati menambahkan dirinya tidak peduli dengan ucapan SBY. Malahan, Mega menyindir balik soal mahalnya barang-barang kebutuhan pokok sehingga harus mengimpor dari luar negeri.

"Saya sih bodo amat yah. Tetapi coba anda lihat masa kita yang kaya hasil ikan justru tidak bisa dimanfaatkan untuk negara sendiri. Ini terlalu banyak yang dibuat-buat. Garam, gula, bawang, dan kedelai. Ya Allah..., masa sampai ngga bisa bikin tempe. Kebangetan!," kritik Mega.

Mega juga mengaku tingginya harga daging sapi membuat dirinya tidak tidak makan daging.

"Daging sapi ya Allah..., sampe sekarang masa mahal. Saya di rumah sering ribut sama koki sejak 12 tahun lalu, karena mahal jadi makan daging ayam saja," kata dia tertawa.