Cara Mudah Google Menundukan Pesaingnya

Cara Mudah Google Menundukan Pesaingnya - mudah-mudahan ini jangan sampai terjadi karena jika sampai ini terjadi wah bisa banyak perusahaan periklanan gulung tikar dan banyak blogger kena Phk .

Berikut ini adalah perkiraan yang menurut saya perlu di perhatikan oleh semua perusahaan periklanan , utamanya untuk perusahaan periklanan PPC .

Seperti yang kita tahu bahwa pengguna layanan blog google yaitu blogspot adalah salah satu layanan blogging terbesar di dunia dan ini adalah milik google .

Perkembangan terakhir bahwa blogger selalu mengadakan inovasi besar-besaran , mulai dari sistem costum domain, desain template dan lain sebagainya . Banyak fitur baru di dalamnya .

Khusus desain saat ini menjadi sorotan saya pribadi , desain templete blogspot terbaru tidak bisa di pasangi iklan selain iklan google . Ini menjadikan pengguna blogspot tidak bisa mengikuti perusahaan periklanan lainya .

Jadi mulai saat ini ada baiknya perusahaan periklanan online yang bekerja sama dengan blogger untuk mempersiapkan dirinya membuat situs blogging untuk anggotanya , supaya tidak tergantung lagi dengan google , sehingga tidak kawatir jika sewaktu waktu ada penutupan menu khusus ini .