Situs Sitti Sudah Normal Lagi

Situs Sitti Sudah Normal Lagi - 13:05  22/04/2013 saya lihat situs sitti sudah normal kembali , publisher sitti bisa cari uang lagi , pengiklan juga dapat pembeli lagi .

Sehari sebelumnya sitti sempat tidak bisa di akses , situs periklanan kontekstual indonesia ini termasuk situs periklanan tersbesar yang di dukung oleh situs media masa seperti kompas, merdeka bahkan republika. di samping banyak blogger indonesia juga ikut mendukung proses perjalanan sitti.

Saya sudah menjadi publisher sitti sejak lama, walau belum dapat penghasilan besar tapi saya menanggapi dengan positif , melihat beberapa sisi yang menurut saya sitti benar benar konsisten untuk mengembangkan program periklanan online dan bekerja sama dengan program ukm . inilah yang menjadikan saya tertarik kepada sitti .

Banyak sekali motivai sitti yang saya jadikan untuk berkembang di dunia online terutama di dunia blogging dan bisnis online . Mudah mudahan sitti tetap lancar jaya .