2GO MOBILE CHAT PESAING MIG33

2GO MOBILE CHAT PESAING MIG33 - Seperti yang pernah saya tulis tentang mig33 yang kehilangan karakter , di mana mig33 bisa di bilang 500 % Berubah karakter dan berubah idealismenya , yang awalnya sebagai mobile chat sekarang menjadi entah apa kurang jelas, kalau di bilang sosialnetwork sepertinya kurang mengena , di kata microblogging juga kurang pantas , di kata mobile chat kok fiturnya nyolot getu.

2GO kali ini muncul dengan kemasan sangat sederhana sekali , bahkan lebih sederhana dari aplikasi chat yang ada selama ini, jika kita pernah kenal mig33 , atau irc yang begitu ribet cara penggunaanya , namun 2go memberikan semuanya menjadi simpel adanya . di jamin 90 % lebih simpel dari Aplikasi mobile chat yang pernah ada .

Boleh saja orang bangga dengan Blackbery , Whatsapp , dan lain sebagainya , yang bergaya pake pin dan pin ( kaya ga bisa di manipulasi aja hehehe ) , semuany kurang mengena sasaran toh paktanya aplikasi tersebut sebenarnya cuma alternatif pengganti sms saja , dan jauh sekali jika di katakan sebagai aplikasi Chating .

2GO bisa menjadi alternatif yang bagus, simpel dan cukup menghibur dan sangat cocok sekali bagi kita kita yang memang menjadikan chating sebagai alat komunikasi bukan sebagai ajang gaya gayaan getu , simpelanya gini emang kalau sudah whatsapp terus wos getu, kalau sudah BB terus kren getu , padahal kita juga tahu bahwa aplikasi tukan sangat terbatas, kan bisa kirim video sama foto ? nah emang sehari mau kirim berapa video dan berapa foto hahaha yang bener saja bro . Bukan belai 2go , cuma saya pikir 2go memang chat mobile yang di harapkan dan pas untuk hiburan .
2GO MOBILE CHAT PESAING MIG33 - Seperti yang pernah saya tulis tentang mig33 yang kehilangan karakter , di mana mig33 bisa di bilang 500 % Berubah karakter dan berubah idealismenya