Wow... NOKIA WINDOWS 8 IBARAT EMAS DI BALUT INTAN

NOKIA WINDOWS 8 IBARAT EMAS DI BALUT INTAN - Mungkin ini yang patut di katakan untuk nokia dan microsoft atau apalah namanya , saya kurang ahli bicara tentang merk elektronik, hafal namanya tapi tidak tahu nulisnya .

Saya baca berita tentang produk nokia yang menggunakan os windows 8 pikiranku langsung bilang wow... sambil lihat hp nokia saya yang sudah jadul , maklum hp ini sudah hampir 10 tahun dan belum pernah mengganti apapun , bahkan sampai sekarang hpku masih baik baik saja dan sehat wal afiat .

Era syimbian dan java mungkin segera di tinggalkan , sekarang era smartphone yang katanya sedang di dominasi sama apple sama android dan dukung oleh samsung dan sonny . atau apalah pokok seperti itu kabar yang saya terima .

Aku masih belum beranjak dari hp jadulku , kecuali saya menambah satu hp nokia satu lagi yaitu e63 yang mirip blackbery hehehe, maklum saya ini tidak suka sama hp blackbery , pikirku kenapa harus ganti hp jika fungsinya masih itu itu saja .

Android tak bisa merubah pikiranku , mulai dari samsung versi 1 sampai versi berapa , hatiku tetap tak beranjak kemana mana, sederhana saja saat ada hp keluaran terbaru saya sering pinjam hp milik orang untuk sekedar tahu kecanggihanya , dan jika sekedar mengandalkan itu itu saja, yah tetap ga tertarik .

Tapi lain dengan nokia windows 8 ini , yah sebatas pemikiran saja , karena saya belum menyentuhnya , siapa tahu nokia windows 8 ini bisa menarik hati saya untuk memulai smartphone, pikirku jika ada perangkat komputer sebesar hp kenapa tidak aku coba . kan tambah simpel .