RINGKASAN 10 KAIDAH SUFI

  1. KAIDAH-KAIDAH SUFISTIK
  2. SEPULUH KAIDAH SUFISTIK
  1. KAIDAH SUFI PERTAMA
  2. KAIDAH SUFI KEDUA
  3. KAIDAH SUFI KETIGA
  4. KAIDAH SUFI KE EMPAT
  5. KAIDAH SUFI KE LIMA
  6. KAIDAH SUFI KE ENAM
  7. KAIDAH SUFI KE TUJUH
  8. KAIDAH SUFI KE DELAPAN
  9. KAIDAH SUFI KE SEMBILAN
  10. KAIDAH SUFI KE SEPULUH
Demikian itulah kaidah-kaidah yang saya bangun secara ringkas. Saya menancapkan pilar-pilarnya pada relung batu-batu, lantas diolah dengan bajak petani secara seksama, lantas saya tebarkan benih kebahagiaan dan saya ketam hasilnya di taman firdaus yang dipenuhi dzikir, lantas saya bawa ke surga dari wirid-wirid dan sungai-sungai, saya hamparkan melalui celah mujahadah, lalu saya buaikan ditaman hakikat yang paling dalam, sembari berharap adanya panen tanaman di dalam kemuliaan cita-cita, seraya menuju hasil infak saya dari anugerah pemberian kemurahan-Nya. 

Allah membersihkan dan mengaturnya, memberi kenikmatan orang-orang yang muncul didalamnya dan orang yang bisa menemui-Nya termasuk orang yang dihidupkan oleh-Nya. Dia Maha Pemberi, Yang Pemurah, Maha Baik dan Maha Asih. Salam, Rahmat dan berkah-Nya semoga terlimpah kepada orang yang mengikuti hidayah, yang memberi ajaran, manfaat dan menyebarkan kemanfaatan serta berselaras dengan hamba-hamba yang salih dan kelompok orang-orang yang bahagia.

 Semoga salawat dan salam senantiasa terlimpahkan kepada junjungan kita Muhammad SAW, cahaya dari segala cahaya ma’rifat dan rahasia dari segala rahasia penegatahuan. Begitu pula kepada para sahabat dan keluarganya dan pengikut ajaran dan pasukannya. Segala puji hanya bgi Allah, yang dengan Nikmat-Nya segala kebijakan menjadi sempurna dan segala berkah memnjadi merata. Amin.
SEPULUH KAIDAH SUFISTIK